Rahasia Penis Sebagai Alat Vital


Rahasia Penis – Pada dasarnya, keberadaan penis pria bukanlah suatu rahasia. Pembeda kelamin pria dengan wanita ini bisa disaksikan di saat-saat tertentu dalam berbagai bentuk. Bahakan sekarang banyak divisualisasika dalam bentuk patung-patung, semisal di museum romawi sampai corat-coret di kamar mandi atau dinding-dinding pinggir jalan.

Kenyatan ini menjadikan wajar kalau semua orang baik pria maupun wanita merasa sudah cukup tahu tentang alat kelamin pria ini. Secara fisik, penis merupakan organ seksual dan reproduksi pria yang terdiri dari tiga bagian utama,yaitu pangkal atau akar (radix), batang (corpus), dan kepala (glans). Akar penis merupakan bagian paling atas dan tidak terlihat dari luar karena terletak di dalam kantung perineum dangkal di dasar panggul.

Sementara tubuh atau batang penis terdiri dari tiga silinder jaringan lembut berpori-pori, yang mengandung banyak pembuluh darah. Dan di ujung kepala penis ini terletak lubang saluran uretra untuk mengeluarkan urin dari dalam tubuh. Pada pria yang tidak disunat, kepala penis terlapisi oleh jaringan lembab berwana merah muda yang disebut mucosa, yang terlindungi oleh kulit kulup. Ketika disunat, maka kulit kulup diangkat sehingga mukosa di kepala penisnya berubah menjadi kulit kering.

Selain bentuk fisik tersebut, berikut simak beberapa fakta tentang penis yang ada sebagai alat vital pria.

1. Penis bukanlah otot

Inilah mengapa Anda tidak bisa menggerakan penis secara leluasa saat ereksi. Penis merupakan sesuatu seperti spons yang berisi darah ketika pria bergairah. Darah naik ke dalam 2 kantung silinder yang menyebabkan penis membesar dan kaku. Pembesaran ini kemudian menghambat nadi yang biasanya mengalirkan darah dari penis. Setelah ereksi selesai, aliran darah kembali normal dan darah kembali mengalir meninggalkan penis.

2. Kenapa perlu disunat

Permukaan dalam kulup dibuat dari membran mucus yang sama dengan yang ditemukan di dalam kelopak mata atau mulut, menjadikannya sebagai tempat yang lembap. Lingkungan yang unik ini bisa jadi bertanggungjawab atas peningkatan transmisi penyakit menular seksual yang dihubungkan dengan penis yang tak disunat.

Kulup juga memiliki sel Langerhans yang sangat banyak, sel imun yang dimasuki oleh HIV. Ini menjelaskan kenapa pria yang disunat di Afrika memiliki tingkat infeksi HIV lebih rendah sebanyak 60 persen yang disebabkan oleh hubungan seks heteroseksual.

3. Hati-hati, Penis Anda dapat rusak ketika terkilir saat ereksi.

Penis memang tidak memiliki tulang, tetapi saluran yang terisi oleh darah pada saat ereksi dapat pecah. Darah akan keluar dari saluran di dalam penis dan akan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Kasus seperti ini memang jarang sekali ditemui, tetapi ada kemungkinan beberapa pria hanya terlalu malu untuk memeriksakannya kepada dokter.

Kerusakan saat berhubungan seks, ketika pasangan berada di atas, memiliki kemungkinan 1 banding 2 dari keseluruhan kasus. Kerusakan biasanya terjadi ketika penis pria meleset dari pasangannya kemudian terbentur atau terjepit dengan keras.

4. Ternyata, pria bisa sampai 5 kali ereksi setiap malamnya

Rata-rata seorang pria sehat dapat mengalami 3-5 kali ereksi selama tidur malam, yang setiap ereksinya dapat berdurasi sekitar 25-35 menit. Sangatlah umum bagi pria untuk bangun pagi sambil mengalami ereksi, atau yang biasa diketahui sebagai “morning glory”.

Sesungguhnya  ereksi di pagi hari adalah bagian terakhir dari ereksi saat malam. Hal ini dikarenakan ereksi saat malam tidak mendapat respons. Studi menjelaskan bahwa hal ini tidak lain adalah semacam fase saat tidur seperti REM (rapid eye movement). Hal ini sangat biasa terjadi saat mimpi. Apapun penyebabnya, kebanyakan dokter percaya bahwa ereksi pada malam hari adalah tanda bahwa alat vital Anda baik-baik saja.

5. Anomali penis

Walaupun jarang, sesekali waktu ada pria yang dilahirkan dengan dua penis. Kondisi ini mempengaruhi setiap 5 juta sampai 6 juta pria, dan dikenal dengan nama diphallus.

Sayangnya kondisi ini bukan berarti seks jadi dua kali lebih menyenangkan, karena kedua organ penis jarang yang benar-benar berfungsi optimal. Dan kondisi ini seringnya juga diiringi dengan anomali lain yang membuat operasi jadi perlu dilakukan di area genital.

Kondisi lain yang mungkin dialami para pria adalah priapism – menderita ereksi yang tak turun-turun sampai empat jam lamanya. Biasanya hal ini karena gagalnya aliran darah kembali dari penis ke seluruh bagian tubuh, walaupun penyakit ini seringnya ditemukan pada penderita anemia dan leukemia.

Situasi ini biasanya membutuhkan tindakan medis darurat dengan menyuntikkan pseudoepinerphrine yang bertujuan untuk melemaskan otot-otot dalam penis.

6. Berapa panjang penis Anda?? Inilah rata-ratanya

Menurut sebuah studi pada tahun 2013 yang diterbitkan dalam the Journal of Sexual Medicine sebagaimana dilansir liputan6.com, rata-rata panjang penis pria saat ereksi adalah 14 cm. Hasil ini didapat setelah meneliti 1.661 pria.
Tidak semua ereksi berukuran sama. Mereka yang penisnya diukur setelah melakukan seks oral atau vaginal, memiliki ereksi yang lebih besar dibanding mereka yang mengandalkan fantasi semata.

7. Penis yang pendek biasanya memanjang lebih banyak saat ereksi

Penis yang pendek biasanya bertambah panjang lebih banyak saat ereksi dibandingkan penis yang awalnya sudah panjang. Penelitian yang didasarkan pada pengukuran penis 2.770 pria menemukan bahwa penis yang lebih pendek dapat memanjang sekitar 86% ketika ereksi, hampir dua kali dari penis yang panjang (yang akan memanjang hanya 47%).

Dilansir akumalu.com, pada tahun 1988, studi yang dipublikasikan di The Journal of Sex Research menemukan bahwa perbedaan panjang antara penis yang pendek dengan yang panjang tidak terlalu jelas ketika ereksi dibanding saat normal. Contohnya, penis yang normal memiliki panjang 3.1 cm, sedangkan rata-rata penambahan panjang penis saat ereksi hanya 1.7 cm.

8. Jangan salah, ukuran itu penting

Jangan terlalu terhibur mendengar omongan “ukuran bukan masalah,” karena setidaknya menurut beberapa wanita, ukuran itu penting.

Wanita akan lebih mungkin mendapatkan orgasme vaginal jika mereka berhubungan seks dengan pria yang memiliki penis panjang. Demikian menurut penelitian pada 2012 yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine.

Walaupun tidak diketahui kenapa, penis yang lebih panjang bisa menstimulasi vagina dan serviks dengan lebih baik, ujar penulis studi Stuart Brody, seorang psikologis di University of the West of Scotland.

9. Ketidakpuasan terhadap penis

Kekhawatiran sehubungan penis adalah hal yang nyata: Dalam suatu penelitian yang diterbitkan pada bulan September 2013 dalam Journal of Sexual Medicine menemukan, 30 persen pria Inggris merasa tidak puas dengan ukuran penis mereka. Namun, studi ini tidak menemukan hubungan antara kekhawatiran pemiliknya dengan ukuran penis sebenarnya.

Beberapa pria sangat mengkhawatirkan ukuran penis mereka, sampai mereka takut orang lain bisa mengetahui ukuran atau bentuknya hanya dengan melihat dari balik celana mereka.

Rahasia Menambah Ukuran Penis

Ada masalah dengan ukuran alat vital ? masih kurang PD dengan ukuran yang sekarang ? istri sering ngambek karena kurang puas dengan ukuran Mr.P yang hanya imut-imut ?

Sudah saatnya Anda melepaskan beban ini. Sudah saatnya Anda menjadi pejantan tangguh yang siap mengayomi istri dalam pegaulan sehari dan menjadi ranjang yang siap membuat istri kewalahan. Anda akan mendapatkan ukuran Mr.P yang ideal dan istri Anda akan memuji Anda. Bukan hanya bertambahnya ukuran, namun juga disertai kekuatan yang berlipat. Bagaimana mewujudkannya ?

Zhang Power Akan Memperbesar dan Memperpanjang Ukuran Alat Vital Pria

Perhimpunan Herbalis Indonesia telah menciptakan suatu formula herbal yang aman bagi Anda. Zhang Power adalah formula herbal yang terbuat dari minyak bulus terbaik dan ekstrak tanaman herbal pilihan yang diracik dengan komposisi sedemikian rupa yang sangat berkhasiat untk menambah ukuran penis pria. Zhang power adalah obat oles berwujud cair dengan kemasan minimalis sehingga praktis dibawa kemana saja. Dan yang terpenting Obat Pembesar Penis Zhang Power di racik oleh herbalis yang ahli di bidang pengobatan herbal.


Comments

comments

share post: