Biar Sudah Tua Tetap Perkasa Di Ranjang, Ini Rahasianya

Perkasa Di Ranjang – Ketika orang sudah tua ia akan mengalami mengalami penurunan performa dalam hal apapun. Entah tenaga, daya fikir, daya ingat dan performa seks dengan pasangan. Semakin menua pembuluh darah pria juga akan ikut menua. Hal inilah yang mempengaruhi keperkasaannya.

Saat usia lanjut, pembuluh darah akan penuh dengan lemak dan menghambat aliran darah ke penis. Kurangnya aliran darah ini juga menyebabkan beberapa jaringan dekat pembuluh darah kekurangan oksigen, dan dapat mengakibatkan disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi atau impotensi merupakan kondisi alat kelamin pria (penis) yang tidak mampu ereksi atau sulit bertahan di posisi ereksi. Impotensi merupakan masalah seksual yang cukup umum di kalangan pria. Sebagian besar kasus tersebut dialami oleh pria yang telah berumur 40 tahun ke atas.

Pastinya anda tidak ingin di isia yang baru 40 tahun sudah loyo menghadapi istri. Kebanyakan orang dengan segudang nafsu yang ada dalam dirinya inginkan performa seks selalu baik layakanya saat muda. Namun mereka kurang perihatin dengan perawatan diri saat usia masih muda.

Untuk itu berikut rahasia agar Anda bisa mendapatkan kekuatan seks meskipun sudah tua.

1. Kenali dan atasi beberapa penyakit yang dapat menyebabkan impotensi

Gangguan ereksi dapat disebabkan oleh beberapa penyakit tertentu seiring bertambahnya usia. Kondisi medis yang dapat menyebabkan risiko impoten adalah diabetes, darah tinggi, pengerasan arteri, penyakit neurologi, dan rendahnya testosteron.

Jika Anda sudah terkena penyakit ini di usia tertentu, sebaiknya segera berkonsultasi pada dokter. Mengelola kesehatan Anda dapat menjadi awal yang baik untuk mencegah disfungsi ereksi.

2. Berhenti merokok dari sekarang

Sudah faham dengan bahaya merokok bukan ? selain akibatkan serangan jantung, kanker, dan segudang penyakit lainnya, merokok juga bisa akibatkan impotensi. Anda mungkin telah bosan mendengar berulang kali saran untuk tidak merokok. Tapi mau bagaimana lagi, itu memang kenyataannya.

Rokok mengandung nikotin. Ketika Anda menghirup asap tersebut, nikotin akan masuk ke dalam darah. Nikotin itu akan terbawa pada pembuluh darah yang berkontribusi dalam proses terjadinya ereksi. Sampai akhirnya, nikotin itu akan menyebabkan pengerasan pada arteri, yang merupakan salah satu penyebab dari disfungsi ereksi.

Ikuti >> 10 Cara Berhenti Merokok

3. Perbaiki pola makan yang lebih sehat

Jika sebelumnya Anda menyukai makanan siap saji, saatnya untuk mulai menguranginya atau menghindari makanan yang dapat menyebabkan kolesterol tinggi dan obesitas itu. Kelebihan berat badan dapat dikaitkan dengan impotensi.
Pilihlah makanan yang rendah lemak, perbanyak buah, gandum, dan sayur. Tidak hanya mencegah Anda dari sulit ereksi, diet yang sehat dapat mencegah Anda dari penyakit jantung.

4. Hindari alkohol

Alkohol merupakan depresan, bukan alat penambah gairah. Mengonsumsinya secara berlebihan dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada usia berapa pun, tidak hanya terjadi pada lanjut usia saja. Alkohol memang memiliki manfaat jika dikonsumsi secukupnya, contohnya untuk meredakan kecemasan. Tapi jika diminum terus maka akan menyebabkan impotensi dini sebelum 40 tahun.

5. Jangan lupa olahraga teratur

Rutinitas yang padat rasanya membuat Anda engan untuk mengeluarkan energi lagi. Cobalah untuk meluangkan waktu sekitar 20 hingga 30 menit. Jika Anda belum bisa, mulai saja dengan meluangkan waktu sekitar 10 menit. Anda bisa melakukan hal yang mudah seperti  berjalan kaki.

Berolahraga dapat meningkatkan aliran darah Anda, termasuk bagian panggul. Di bagian tersebut banyak pembuluh darah yang berfungsi untuk ereksi. Percaya atau tidak, olahraga dapat mengurangi stres dan membuat Anda merasa lebih baik. Olahraga membantu performa untuk tidak loyo.

6. Kurangi rasa cemas, jangan mudah cemas

Stres dan cemas adalah dua hal yang rasanya memang sulit untuk dihindari. Tapi perasaan ini dapat membuat Anda depresi dan kehilangan gairah seks. Selain itu, hormon stres dapat mengganggu  hormon-hormon lainnya. Cara terbaik untuk menghindari stres dan cemas adalah mengelolanya. Jika Anda mengalami pengalaman seks yang buruk pada hubungan sebelumnya, usahakan untuk berbicara dengan pasangan Anda. Hal ini dapat mengurangi rasa cemas.

7. Konsultasikan ke dokter jika sedang memakai obat tertentu

Beberapa obat – seperti antihistamin, obat darah tinggi, terapi hormon, obat depresi – dapat menyebabkan sulit ereksi. Perlu digaris bawahi, efek samping pada seseorang jelas berbeda-beda. Mengonsumsi obat kimia untuk waktu lama jelas dapat meningkatkan risiko impoten ketika Anda tua.

Dokter lebih menyarankan untuk mengonsumsi Obat herbal alami. Karena obat herbal dari bahan alami adalah obat yang paling tepat untuk mengatasi impoten anda,kenapa demikian karena obat herbal alami tidak memiliki efek samping terbuat dari bahan alami tanpa ada bahan kimia. Obat herbal alami dipercaya dari dulu bahwa obat yang manjur tanpa efek samping, seperti Herbal Spray Durevel.

Obat Kuat Spray Durevel adalah formula berbahan dasar air yang yang dibuat dari ekstrak dan getah tanaman asli tanpa bahan pengawet atau kimia. Karena tanpa pengawet, obat ini hanya mampu bertahan sekitar enam bulan saja.
Setelah disemprotkan, obat kuat spray Durevel akan memberikan sensasi hangat. Mungkin bagi sebagian pria yang memiliki kulit kelamin sensitif, rasa hangat akan berubah menjadi panas dan iritasi mungkin terjadi. Jika Anda mengalami hal tersebut maka kurangi semprotan pada pemakaian kedua.

Dengan menggunakan obat kuat spray Durevel, Anda akan mengalami perubahan sebagai berikut:

  • Lebih kuat dan tahan lebih lama
  • Anda mampu melakukan penetrasi dan mengaplikasikan berbagaimacam posisi seks dalam durasi yang cukup lama,
  • Mengatasi ejakulasi dini
  • Merasakan sensasi orgasme yang luar biasa
  • Hubungan seks yang sangat memuaskan
  • Mampu membuat istri orgasme berkali-kali
  • Keharmonisan Anda dan pasangan semakin membaik

Dapatkan segera, Herbal Spray Durevel untuk tahan lama bercinta meskipun sudah tua. Duurevel aman kkarena 100% herbal alami. Hubungi CS kami di nomor : 087-746-475-075/ 0898-7118-101. Dapatkan respon cepat dan pelayanan memuaskan. Selamat berlangganan.

Comments

comments

share post: