Inilah 3 Alasan Mengapa Dilarang Bercinta Saat Menstruasi


Inilah Alasan Mengapa Dilarang Bercinta Saat Menstruasi – Dalam hubungan suami istri, bersetubuh merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi. Bahkan merupakan kegiatan yang paling ditunggu bersama pasangan. Meskipun demikian, ada saat saat tertentu dimana pasangan suami istri seharusnya menahan diri untuk tidak melakukan hubungan badan tersebut, diantaranya di saat istri menstruasi.

Jika istri sedang haid, suami perlu lebih bersabar menunda aktivitas yang satu ini. Karena memang, jika melihat dari sisi kesehatan, ternyata larangan bersetubuh saat istri tengah menstruasi ini sangatlah beralasan. Mengutip dari beberapa sumber, berikut adalah resiko yang akan dialami jika melakukan hubungan intim saat istri tengah menstruasi.

1. Risiko Endometriosis

Resiko pertama akibat bercinta saat menstruasi adalah risiko endometriosis, yaitu membaliknya darah “kotor” menstruasi ke rahim, bahkan organ-organ lainnya. Kondisi ini akan berakibat perlengketan darah menstruasi tersebut pada tempat yang tidak seharusnya, dan berkembang menjadi jaringan baru.

Endometriosis bahkan dapat berkembang menjadi kista yang dampaknya cukup serius, seperti sulit memiliki anak. Menurut Profesor Ali Baziad, pakar kesehatan kandungan dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) sebagaimana dilansir kompas.com, endometriosis memang bukanlah penyakit yang menyebabkan kematian, tetapi dampaknya bisa menurunkan kualitas hidup.

2. Meningkatkan risiko infeksi

Saat menstruasi, kondisi leher rahim akan terbuka sehingga memungkinkan darah untuk masuk ke dalamnya. Hal tersebut memudahkan bakteri untuk menuju rongga panggul.

Sementara itu, biasanya hubungan intim akan menimbulkan luka, dan sperma yang tidak steril bisa masuk ke dalam tubuh sehingga menimbulkan infeksi. Sehingga berhubungan seks saat istri menstruai berisiko lebih tinggi terkena infeksi atau tertular penyakit dibandingkan melakukan hubungan seks di luar masa menstruasi. Anda juga lebih mungkin untuk menularkan penyakit HIV dan hepatitis ke pasangan saat kondisi seperti ini karena lebih banyak cairan tubuh/darah.

3. Vagina rentan terluka

Saat haid, wanita juga mengalami penurunan hormon estrogen, yang artinya cairan lubrikasi sedang berkurang. Oleh karena itu pula, organ vagina rentan terluka dan menimbulkan rasa tidak nyaman saat melakukan seks.

Dalam sebuah penelitian disebutkan, waktu paling tepat untuk berhubungan seksual yaitu sekitar 14 hari setelah siklus menstruasi. Ini karena klitoris akan membesar sekitar 20 persen dan lebih peka terhadap rangsangan, lebih mudah mencapai orgasme, dan tentunya lebih minim risiko.

Itulah tiga alasan kenapa dalam agama (Islam) bercinta dilarang saat istri sedang haid. Sabar sebentar, toh tidak lama, paling mentok dua minggu. Setelah itu Anda bisa menikmatinya lagi bersama pasangan. Jangan lupa, bercinta bukan hanya untuk laki-laki. Kepuasan istri juga penting diperhatikan. Maka Anda perlu tingkatkan keperkasaan dalam mencumbunya.

Minum selalu KuatPria 123, yang akan menambah keperkasaan Anda di ranjang. Istri terpuaskan Andapun bisa bahagia karena istri semakin cinta. KuatPria123 merupakan Obat Kuat Alami yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan herbal, yang mana tumbuhan ini merupakan salah satu bahan dasar ramuan yang telah diwariskan oleh nenek moyang kita sejak dulu secara turun temurun dan dulunya sering digunakan para raja sebagai afrodisiak atau meningkatkan gairah seksualnya.

Dengan rutin mengkonsumsi KuatPria123 secara rutin, maka sistem reproduksi Anda akan membaik, jaringan pada daerah kejantanan Anda jauh lebih kuat, saraf kejantanan menjadi lebih aktif dan aliran darah lebih lancar di daerah genital. Dengan mengkonsumsi KuatPria123, manfaat yang didapatkan bukan hanya gairah seksual yang memuncak, namun obat ini juga sangat dianjurkan bagi pria yang mamiliki gangguan seksual karena mampu mengatasi masalah seksual seperti ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Komposisi Kuatpria123

Dalam setiap kapsul Kuatpria123 (500 mg) mengandung:

1. Pimpinella pruatjan extract 133 mg
2. Eurycoma longifolia extract  110 mg
3. Zygophyllaceae extract 105 mg
4. Piper Albi Lin extract 57 mg
5. Piper retrofractum extract 57 mg
6. Zingiber officinale extract 38 mg

Aturan Konsumsi

Minum 1 atau 2 kapsul 2X sehari 15 menit sebelum makan. Untuk hasil yang lebih baik usahakan menggunakan air yang hangat.

Detail Produk: Nama : KuatPria123 ~  Kemasan : Botol (lihat foto diatas)~ Isi: 60 kapsul @ 500 mg ~ Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2. Pesan sekarang KLIK DI SINI !!

atau bisa kunjungi di :

 


Comments

comments

share post: